Saturday 17 February 2018

Meningkatkan - دايا - ingat - belajar - الفوركس


الموسوم ب ستراتي منيمونيك دلام مينينغكاتكان دايا إنغات سيسوا برنامج فونجسي كيرجا أكتيفيتاس بيلاجار مسلم دان أوبا منغونترول تينغكاه لاكو سيسوا دي سما نيغيري بيران بيربوستكان دلام مينينغكاتكان موتو بنديديكان دي سمب نيجري 13 سورابايا إنترنيت سيباغاي ألترناتيف سومبر بيلاجار بنديديكان إسلام (ستودي ديسكريبتيف دي ALSOFWAH. OR. إد) بيران كولترال سيكولا دالماتينينغكاتكان إتجوس كيرجا غورو دي مين ستراتيجي كيبالا سيكولا دلام مينينغكاتكان كواليتاس غورو متس. ITTAQU دي PERANAN HEGEMONI البديع بالقلق إزاء PENINGKATAN KUALITAS يمباجا PENDIDIKAN DI MA HUBUNGAN MASYARAKAT (HUMAS) SEBAGAI STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN موتو SMA نيجيري Pengaruh Bimbingan Konseling tentang Karier بالقلق إزاء Pemahaman Karier Siswa دي Sekolah Menengah Kejuruan Yayasan Pendidikan Pengaruh القياسيه تقييمات Ujian ناسيونال بالقلق إزاء Peningkatan موتو Pendidikan دي النظام التجاري المتعدد الأطراف . URGENSI PENDIDIKAN عجما ISLAM الدلم MEMBENTUK النفسية IDEOLOGI المستثمر الوطني DI Implementasi Strategi Pembelajaran القراءة بصوت عال الدلم Meningkatkan Pemahaman Siswa PADA الماطري PAI دي SD PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DAP (تنمويا الممارسة الملائمة) بالقلق إزاء PRESTASI BELAJAR SISWA PADA BIDANG STUDI PENDIDIKAN عجما ISLAM DI SDN نموذج Pembelajaran Bermain Sosial الدلم أوبايا منجمبانغكان كيسيرداسان إموسي أناك بنجمبانغان إكستراكوريكولر مادرساه دينيا دي متس. بينغاروه هوكومان دلام بينتوك بيمبينغان جاسماني ترهاداب كيديسيبلينان بيلاجار سيسوا دي سمان 1 هوبونغان كونسلينغ بيلاجار دينغان موتيفاسي بيربريستاسي سيسوا كيلاس إكسي سمك بيرسبكتيف خ. SHOLEH BAHRUDDIN الدلم MENINGKATKAN PENDIDIKAN سانتري DI بوندوك المدارس الإسلامية الداخلية IMPLEMENTASI METODE TANDUR الدلم PEMBELAJARAN يانغ MENYENANGKAN (JOYFULL LEARNING) مجموعة DI PLAY PROSEDUR DAN EFEKTIFITAS PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN شركة كتاب MATNUL GHOYAH WAT التقريب BAB حاجي MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PENGARUH UPAYA PREVENTIF GURU عجما بالقلق إزاء SIKAP SISWA الدلم MENGHADAPI PENYEBARAN AJARAN ISLAM SEMPALAN PADA SISWA DI ANALISIS اعلاها-اعلاها Profetik DENGAN Kerangka Filsafat Pendidikan دان Implikasinya الباقي Pengembangan Kurikulum Pendidikan عجما الإسلام (ستودي العطاس Pemikiran كونتوويجويو) EFEKTIVITAS METODE BELAJAR MANDIRI الدلم MENGEMBANGKAN KREATIVITAS BERPIKIR SISWA PADA MATA PELAJARAN AL-QUR8217AN HADITS DI KORELASI ANTARA KEMAMPUAN KOGNITIF دنغان سيكاب كيغامان سيسوا بادا بيلاجاران بنديديكان أغاما إسلام دي تينداكان كيلاس (بتك) سيباغاي أوبايا مينينغكاتكان كينيرجا غورو باي دي إمبليمنتاسي بيمبلاجاران كونتيكستوال دينغان بيندكاتان ماسياراكات بيلاجار (مجتمع التعلم) بادا ماتا بيل ajaran Pendidikan عجما الإسلام (PAI) دي Kelas IX A SMP نيجري KONSEP BELAJAR BERMAKNA دايفيد أوسوبيل الدلم PEMBELAJARAN PENDIDIKAN عجما ISLAM EFEKTIVITAS نموذج PEMBELAJARAN SYNECTICS الدلم MENGEMBANGKAN KREATIVITAS PESERTA DIDIK DI PLAY مجموعة PROBLEMATIKA PENERAPAN MANAJEMEN STRATEGIS DI KEBIJAKAN PERENCANAAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA الكتاتيب عاليه نيجيري MANAJEMEN PEMBELAJARAN PAI SEBAGAI UPAYA GURU الدلم MENCIPTAKAN SISWA AKTIF DI SD DAMPAK POLIGAMI بالقلق إزاء KEPRIBADIAN ANAK USIA 12-18 TAHUN DI IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN AKTIF، KREATIF، EFEKTIF، MENYENANGKAN (PAKEM) PADA PENDIDIKAN عجما ISLAM (PAI) DI SD PERANAN MULTIMEDIA بالقلق إزاء PENINGKATAN KUALITAS PEMBELAJARAN DI SMP EFEKTIVITAS GAYA KEPEMIMPINAN كيبالا SEKOLAH الدلم MEMANAJ SEKOLAH DASAR نيجيري PENGARUH الوضع EKONOMI أورانغ TUA بالقلق إزاء KREATIVITAS SISWA KELAS VIII DI SEKOLAH MENENGAH بيرتاما نيجيري PENGARUH MANAJEMEN BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH (BOS) BUKU الدلم MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA DI الكتاتيب T SANAWIYAH KETERLIBATAN شركة Komite SEKOLAH الدلم PENETAPAN KEBIJAKAN KURIKULUM (دراسة Kasus دي المدارس الدينية Ibtidaiyah Pengembangan Kreativitas Belajar Siswa دي SD PADA ماتا Pelajaran Pendidikan عجما الإسلام BIMBINGAN DAN KONSELING عجما MELALUI TERAPI RASIONAL EMOTIF الدلم MENGATASI KECEMASAN MENGHADAPI KEMATIAN PADA LANJUT USIA DI بانتي IMPLIKASI PENGELOLAAN KELAS BILINGUAL بالقلق إزاء PENINGKATAN موتو سيسوا دي سيكولا مننغاه بيرتاما نيجيري ستراتي بينانغانان أناك بيركبيتوهان خوسوس (أبك) دلام منجمبانغكان بوتنسي أناك هيبيراكتيف دي بينغاروه نموذج بيمبلاجاران باكيم (بيمبلاجاران أكتيف، كريتيف، إفكتيف دان مينينانغكان) تيرهاداب أخلاك سيسوا دي مي كونسيب بنديديكان إسلام بيرسبكتيف Dr. محمد إقبال دلام منسيبتاكان إنسان كامل إمبليمنتاسي كيجياتان ترينينغ كارينا (كاجيان روتين آنا أسوه) دلام بينغاياتان نيلاي-نيلاي أغاما إسلام باجي أناك أسوه برنامج بينا بانغزا دي بلاسما (بوسات لايانان سوسيال ماسياراكات) بروبليماتيكا إمبليمنتاسي إدوكاتيفاسي بونيشمنت ونتوك أناك أوسيا ديني دان أوبايا سولوسينيا دي تك بيران USWAH STUDENT CENTER (USC) الدلم MENUNJANG KUALITAS KEBERAGAMAAN SISWA DI SMA نيجيري PERANAN STRATEGI MNEMONIK الدلم MENINGKATKAN DAYA INGAT SISWA PADA الماطري PEMBELAJARAN العقيدة AKHLAK DI MI HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN ADVERSITAS (الشدائد القسمة-AQ) DENGAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VIII PADA MATA PELAJARAN العقيدة أكلاك دي متسن إفكتيفيتاس ميديا ​​ميكروسوفت بويربوانت دلام بينينغكاتان هاسيل بيلاجار بنديدكان أغاما إسلام كيلاس في دي سمب هوبونغان بينيرابان كوريكولوم مواتان لوكال بنديديكان لينغكونغان هيدوب (بله) دنغان بيريلاكو سيسوا دي بينكاريان داتا بينغونجونكات تيربيك ونيك مينغورانجي لوبا أدالا دينغان كارا مينينغكاتكان دايا إنغات أكال سيسوا. بانياك راجام كيات يانغ دابات ديكوبا سيسوا دلام مينينغكاتكان دايا إنغاتانيا، أنتارا لين مينوروت بارلو (1985)، ريبير (1988)، دان أندرسن (1990)، أدالا سيباغاي بيريكوت. 1. أوفيرلارنينغ أوفيرلارنينغ (بيلاجار ليبيه) أرتينيا أوبايا بيلاجار يانغ ميليبيهي باتاس بينغاسان داسار أتاس ماتيري بيلاجاران ترتنتو. أوفيرلارنينغ تيرجادي أبابيلا ريسبونز أتاو رياكسي ترتنتو مونكول سيتيلا سيسوا ميلاكوكان بيمبلاجاران أتاس ريسبونز تيرسيبوت de173ngan كارا دي لوار كيبياسان. بانياك كونتوه يانغ دابات ديباكاي ونتوك أوفيرلارنينغ. أنتارا لين بيمباكاان تكس بانكاسيلا بادا سيتياب هاري سينين دان سابتو ميمونغكينكان إنغاتان سيسوا ترهاداب ماتيري بن ليبيه كوات. وقت دراسة إضافي (تامباهان واكتو بيلاجار) إيلا أوبايا بينامباهان ألوكاسي واكتو بيلاجار أتاو بينامباهان فريكوينسي (كيكيرابان) أكتيفيتاس بيلاجار. بينامباهان ألوكاسي واكتو بيلاجار ماتيري ترتنتو بيرارتي سيسوا مينامب جام بيلاجار، ميسالنيا داري ساتو جام منجادي ساتو سيتنغاه مربى. بينامباهان فريكونسي بيلاجار بيرارتي سيسوا مينينغكاتكان كيكيرابان بيلاجار ماتيري ترتنتو، ميسالنيا داري سيكالي سيهاري منجادي دوا كالي سيهاري. كيات إيني ديباندانغ كوكوب ستراتيجيس كارينا دابات ميلندونجي ميموري داري كيلوبان. منيمونيك ديفيس (موسليهات ميموري) يانغ سيرينغ جوغا هانيا ديسيبوت منيمونيك إيتو بيرارتي كيات خوسوس يانغ ديجاديكان 8220alat pengait8221 منتل ونتوك ميماسوكان إيتم-إيتم إنفورماسي كي دولام سيستيم أكال سيسوا. مسليهات منيمونيك إيني بانياك ريجامنيا، تيتابي يانغ بالينغ مينونجول أدالا سيباغايمانا تيروراي دي بواه إيني. ياكيني ساجاك يانغ ديبوت سيديميكيان روبا يانغ إيسينيا تيرديري أتاس كاتا دان إستيلا يانغ هاروس دينغات سيسوا. ساجاك إيني أكان ليبيه بيك بينغارونيا أبابيلا ديبيري نوت-سيهينغغا دابات دينيانيكان. نيانيان أناك-أناك تك فانغ بيريسي بيسان-بيسان مورال دابات ديامبيل سيباغاي كونتوه بينيوسونان منيمونيك. ياكني تيرديري أتاس هورف-هورف أوال ناما أتاو إسيلا يانغ هاروس دينغات سيسوا. كونتوه، جيكا سورانغ سيسوا هينداك ميمبرمودا منغينغات ناما نبي آدم، نبي نوح، نبي إبراهيم، دان نبي موسى، دابات مينينغكاتنيا دنغان أنيم. بيمبوتان سينغكاتان-سينغكاتان سيوجانيا ديلاكوكان sedemi173kian روبا سيهينغغا مناريك دان ميميليكي كيسان ترسنديري. ياكني سيجينيس تكنيك منيمونيك يانغ منغوناكان كومبونين-كومبونين يانغ سيبيلومنيا تيلاه ديكواساي سيباغاي باساك (باكو) بينغايت ميموري بارو. كاتا كومبونين باساك إيني ديبنتوك بيرباسانغان سيبيرتي ميرا-ساجا، باناس-أبي. كاتا إيني بيرغونا أونتوك منغاتا كاتا دان إيزيلا يانغ ميميليكي واتاك يانغ جبهة تحرير مورو الإسلامية: دارا، ليبستيك باسانجان لانجيت دان بومي نيراكا، دان كاتايستيلا لين يانغ ميميليكي كسامان واتاك (وارنا، راسا، دان سيتيروسنيا). يايتو كيات منيمونيك يانغ منغوناكان تيمبات-تمبات خوسوس دان تيركينال سيباغاي سارانا بينيمباتان كاتا دان إسيلا ترتنتو يانغ هاروس دينغات سيسوا. كاتا 8220loci8221 سينديري أدالا جاماك داري كاتا 8220locus8221 أرتينيا تمبات. دلام هال إيني، ناما-ناما كوتا، جالان، جيدونغ تيركينال دابات ديباكاي ونتوك مينيمباتكان كاتا دان إسيلا يانغ كورانغ ليبيه ريليفان دلام أرتي ميميليكي كميريبان سيري دان كيدان. كونتوه: ناما إيبوكوتا أميريكا سيريكات ونتوك منغينغات ناما بريسيدن بيرتاما نيغو إيتو (جورج واشنطن) دان جيدونغ باندار أونتوك منغينغات ناما جاكسا أغونغ إندونيسيا. أبابيلا غورو ميميرلوكان سيسوا مينيبوت ناما-ناما تادي، يا دابات منيورو سيسوا تيرسيبوت 8220bepergian8221 كه تمبات-تيمبات تيرسيبوت. كيات منيمونيك يانغ ساتو إيني ريلاتيف تيرغولونغ بارو ديباندينغ دنغان كيات-كيات منيمونيك لينيا. كيات إيني مولا-مولا ديكيمبانغكان بادا تاهون 1975 أوله دوا أورانغ باكار بسيكولوجي، رو دان أتكينسون (بارلو، 1985). سيستيم كاتا كونسي بياسانيا ديريكاياسا سيكارا خوسوس أونتوك ميمبلاجاري كاتا دان إسيلا أسينغ، دان كونون كوكوب إفكتيف ونغ بينغاجاران بهاسا أسينغ، إنغريس ميسالنيا. سيستيم إيني بيربنتوك دافتار كاتا يانغ تيرديري أتس أونسور-أونسور سيباغاي بيريكوت: 1) كاتا-كاتا أسينغ 2) كاتا-كاتا كونسي، ياكني كاتا-كاتا باهاسا لوكال يانغ بالينغ كورانغ سوكو بيرتامانيا ميميليكي سوارالافال يانغ ميريب دينغان كاتا يانغ ديبيلاجاري 3) arti - أرتي كاتا أسينغ تيرسيبوت.

No comments:

Post a Comment